Jumat, 06 April 2012

Ngeblogg yuk...

Sobat blogger memang ini adalah blog pertama saya,boleh di bilang saya terlambat melek blogging.tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.sebenarnya saya udah lama kenal dengan blogging cuman waktu itu belum ngeh disamping belum ada sarana pendukung,seperti PC atau ponsel yang suport buat ngeblog,saya sudah tau blog sejak 2008 maklum waktu itu perangkat IT belum secanggih dan terjangkau seperti sekarang,dan saya masih beranggapan kalo blogging itu buat orang yang mengerti betul tentang ilmu komputer

Sobat blogger awal saya ngeblog sebenarnya hanya mau menunjukan eksistensi saya di dunia maya,karena ngga sedikit yang bilang kalo hobi  ngenet tu ngga ada manfaatnya,berjam jam mantengin layar ponsel hanya browsing kesana kemari tanpa tentu arah,atau kadang mantengin satu website saja cuman sekedar baca berita yang menarik aja,emang sih hal tersebut bisa nambah pengetahuan tapi sebatas minat kita saja,sampai akhirnya saya mendapat ide,situs yang saya baca setiap hari kebanyakan adalah blog,kenapa saya ngga bikin blog sendiri saja

Bermula dari itulah blog ini saya buat,saya ingin menuangkan pikiran pikiran  yang menjadi tulisan yang mungkin saja bermanfaat bagi sobat blogger,selain itu dengan ngeblog seperti ini setidaknya uneg uneg yang ada di kepala saya bisa tersalurkan,karena saya menyadari kemampuan verbal saya kurang,kalau saya ngga piawai mengobrolkan uneg uneg setidaknya saya masih bisa menuliskanya

Dan mulailah saya menulis artikel,sambil terus belajar bagaimana menulis artikel yang baik,artikel pertama dari blog ini saya selesaikan selama sehari hehe lama yaa,karena waktu itu saya masih berkutat dengan ide,dan penulisan yang saya usahakan sesuai dengan tata bahasa yang benar,sampai akhirnya saya mengerti ngeblog bukan justru menyulitkan kita,karena ngga akan ada yang marah,atau ngebaned blog kita gara gara bahasana tidak baku,yaa akhirnya saya tulis apa adanya bahkan saya sering mengabaikan titik dan koma hehe bukan berarti nilai bahasa indonesia saya dulu selalu jelek lho..

Buat saya ngeblog menjadikan aktifitas ngenet saya lebih bermanfaat,karena saya merasa ikut berkontribusi di dalamnya,terlepas dari cara menulis atau tata bahasa yang semrawut hehe yang penting saya tetap bisa menyampaikan pikiran pikiran saya,dan sambil terus belajar untuk menjadi blogger yang baik dan profesional,untuk sobat pembaca yang belum punya blog atau hendak membuat blog,mulailah sekarang juga karena yakinlah blogging banyak manfaatnya,selain mendapat ilmu,teman juga berpotensi menghasilkan uang.. hehe,semoga bermanfaat

Ngeblogg yuk... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar