Kamis, 12 April 2012

Arti dan Asal usul kata Kamseupay

Beberapa hari yang lalu temanku nanya pas kita lagi liat iklan im3 yang baru."eh kamseupay artinya apa sih?"saya bingung saya bilang ngga tau karena emang saya ngga tau artinya cuman sambil nebak dari iklan yang saya lihat (penampilan si bintang iklan,seorang gadis remaja yang pake pakean kuno bermotif polka dot )kurang lebih artinya culun atau mungkin kuno,karena jawaban yang spontan saya ucapkan hanya dari perkiraan saya sendiri,akhirnya saya jadi penasaran juga malemnya saya googling mencoba mencari tau arti kata kamseupay sebenarnya.Dan ternyata arti kata Kamseupay adalah kampungan atau norak,kok bisa populer sampai-sampai di jadikan tema iklan im3yaa siapa yang mempopulerkanya?Dia adalah Marissa Haque artis yang sekarang jadi politikus dan beberapa waktu lalu tersorot media karena kasus perselisihanya dengan keluarga Adie MS dan Dee Djoemadi,kata ini jadi booming di twitter saat marisa haque menyinggung dee djoemadi di blognya,berikut saya kutip tulisan aslinya:



"...sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak 'Kamseupay' kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi..."



Tak disangka kata kamaseupay jadi ramai dipakai dan dibicarakan di twitter hingga bisa di bilang kata ini sama populernya dengan 'sesuatu'nya sahrini,ada ada aja ulah public figur kita yaa,jadi pengen ngikutin bikin kata aneh biar nanti jadi ngetrend,kira kira kata apa ya sobat blogger hehe...


Arti dan Asal usul kata Kamseupay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nova S
Terima kasih sudah berkomentar