Sabtu, 19 Mei 2012

Akhir Pekan dan Kebiasaan Saya

Pagi ini gerimis,cuaca yang mendukung buat bermalas malasan (dasar pemalas),,masih di atas kasur saya menulis postingan ini,weekend buat saya hanya akhir dan awal dari hari,nothing special.Saya lebih sering menghabiskan akhir pekan hanya dengan diam di rumah,kadang ngerasa jenuh,tapi saya juga ngga bisa bilang tidak suka,karena saya memang anak rumahan

Ngenet dan ngegame udah jadi aktifitas rutin tiap minggu,mungkin sebagian anda sobat blogger ada yang bernasib sama seperti saya.Tiap orang punya karakter yang berbeda,saya lebih suka melakukan pekerjaan yang tidak terlalu beresiko,dan hal tersebut ngga membuat saya keluar dari zona nyaman saya sendiri.saya lebih sering menolak ajakan hang out teman,meski itu terdengar mengasyikan

Saya canggung untuk bertemu hal baru,suasana baru, tempat baru dan teman teman baru,saya lebih suka menyendiri berteman sepi, di sisi lain saya juga ngerasa kesepian,aneh memang tapi udah jadi pilihan saya secara otomatis,berasa ada ego yang saling bersinggungan,saya suka melakukanya tapi hati kecil saya berkata ini cara yang tidak sehat untuk menjalani hidup,meski hanya di hari libur,benar buat saya belum tentu benar buat orang lain,kita memang bisa menilai diri secara jujur,tapi orang lain akan lebih jujur menilai kita,meskipun cuman kita sendiri yang tahu persis suasana hati kita tapi orang lain mampu merespon kita dari apa yang mereka lihat,dan sering kali tanggapan mereka di luar pikiran kita..

Akhir Pekan dan Kebiasaan Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar